ussy shoes

Minggu, 03 Juni 2012

Jaguar Raih Penghargaan J.D Power

detail berita
F : Jaguar (Autoblog)

NEW YORK - Berdasarkan survey yang dilakukan J.D Power mengenai studi kepuasan konsumen dalam pelayanan purna jual atau customer statisfaction index (CSI) di Amerika Serikat (AS), Jaguar berhasil menjadi produsen mobil yang digemari masyarakat.
 
Survei tahunan ini berdasarkan dari 18.000 partisipan dan semuanya menilai dari segi kepuasan pelanggan berdasarkan desain, kenyamanan, performa, kehandalan kualitas, diler dan biaya kepemilikan.
 
Dari semua yang ada, konsumen lebih memilih merek Jaguar ketimbang merek lainnya. Menurut mereka, Jaguar sangat mewakili karakter yang diinginkan konsumennya. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (3/6/2012).
 
Pada 2011 lalu, Jaguar hanya menduduki peringkat ketiga dan kini Jaguar membuktikan bahwa mampu meraih penghargaan dan nomor satu di J.D Power.
 
“Menjadi nomor satu itu merupakan kehormatan bagi kami. Dengan prestasi ini kami akan terus mempertahankan kualitas serta pelayanan kepada konsumen. Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen,” terang Jeremy Hick Managing Director of Jaguar Land Rover UK.
 
Selain itu, Jaguar juga mengalami kenaikan penjualan sebesar 56 persen dibvanding tahun sebelumnya dan berencana untuk meluncurkan dua model baru, yakni XF Sportbrake dan mobil sport F-Type.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar