ussy shoes

Senin, 04 Juni 2012

Mona Ratuliu: Tetap Menonton Konser


ICHSAN SUHENDRAMona Ratuliu, yang sedang mengandung anak ketiganya, didampingi oleh sang suami, Indra Brasco.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kira-kira satu bulan lagi pemain sinetron Mona Ratuliu (30) akan melahirkan anak ketiganya. Dia sudah libur dari aktivitas pengambilan gambar untuk sinetron sejak kehamilannya berusia empat bulan. Namun, setelah lepas dari rutinitas sinetron, dia dan suaminya, Indra Brasco, rajin menonton konser musik.

”Sejak dulu saya dan suami memang senang musik dan suka nonton konser. Ini kan termasuk aktivitas ringan, jadi tidak apa-apa. Justru kalau saya tidur terus di rumah itu yang tidak sehat,” ucap Mona saat menghadiri konser Tanpa Nama dari personel Peterpan, di Jakarta, Rabu (30/5/2012).

Saat kehamilannya berusia lima bulan, Mona dan suami juga menyempatkan diri menonton konser grup Roxette asal Swedia. ”Pada kehamilan sebelumnya saya memang tidak pernah benar-benar menganggur. Apalagi konser yang sekarang ini kan penontonnya duduk, jadi enggak takut jatuhlah,” ujarnya.

Pasangan yang menikah tahun 2002 ini dikarunia anak perempuan Davina Shava Felisa (9) dan bocah laki-laki, Barata Rahadian Nezar (3). Kata Mona, anak yang sedang dikandung ini perempuan. Sudah menyiapkan nama?

”Kami masih memilih-milih nama. Sekarang kakak-kakaknya juga ikut memberi saran. Si Kakak malah usul namanya Simba karena dia lagi senang nonton film Lion King,” kata Mona yang berharap ini kehamilan terakhirnya. (HEI)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar