ussy shoes

Minggu, 03 Juni 2012

Paket Modifikasi buat Toyota 86

detail berita
F: Toyota GT-86 (autoevolution)

MUNICH – Tampilan Toyota 86 (di Eropa GT 86) sejatinya sudah memiliki desain ala sebuah mobil sport. Tapi, bila ada yang belum puas dengan aslinya, sudah ada paket modifikasi buat sedan coupe sport ini.

Dengan mesin segaris boxer 4U-GSE, teknologi Toyota D-4S (Direct Injection 4-Stroke Gasoline Superior dan berpenggerak roda belakang, tampaknya performa mesin yang bertenaga 200 horsepower ini sudah dirasa cukup mumpuni. Tinggal memberikan beberapa ubahan pada tampang di Hachi-Roku.

Toyota Jerman memberikan paket aksesoris buat Toyota GT 86. Dimulai dari velg alloy 18 inci dengan beragam pilihan model. Lebih lanjut, suspensi diperpendek dengan jarak 30 mm ke aspal.

Elemen visual eksterior juga mendapat sentuhan, seperti strip memanjang dari kap mesin, hingga ke bagian belakang, ala mobil balap. Ada dua pilihan warna strip, hitam dan silver. Serta bahan karbon pada cover kaca spion.

Di bagian interior, tersemat paket sistem audio mewah dengan merek JBL. Sistem tatanan suara yang dihasilkan audio JBL dipastikan mumpuni, dan sistem navigasi Touch & Go, termasuk paket mesin pencari Google dan konektivitas USB/ Bluetooth/iPod.

Di Indonesia, Toyota 86 dengan sentuhan modifikasi tersedia pada versi 86 TRD. Paket TRD ini memberikan profil lebih rendah dibandingkan versi standar. Terdapat front bumper mounted lamp, namun ruang kabin masih tetap sama.
(zwr)

1 komentar: