ussy shoes

Minggu, 03 Juni 2012

Putaran Final Yamaha U-13 Resmi Dibuka

detail berita
F : Booth Yamaha (Dok.Yamaha)

JAKARTA - General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia Eko Prabowo dan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin, membuka putaran final Yamaha U-13 Indonesia Road to Asean. Kompetisi sepakbola Yamaha yang memasuki tahun ke-6 penyelenggaraannya ini berlangsung di Lapangan Mini Ciputat, Sabtu 2 Juni 2012.
 
Eko Prabowo menyatakan, penyelenggaraan Yamaha U-13 adalah bentuk kepedulian Yamaha terhadap pembinaan bibit-bibit muda. "Dengan begitu bakat anak-anak sedari dini semakin terasah agar siap dan terlatih menuju pencapaian cita-cita menjadi pesepakbola profesional," cetus Eko.
 
Sementara itu, Djohar mengucapkan terimakasihnya kepada Yamaha yang konsisten menggelar event ini. "Gelora sepakbola di kalangan remaja jadi hidup karena mereka jadi semangat berlatih demi motivasi ikut Yamaha U-13," ungkap Djohar.
 
PSSI pun menurut Djohar mendapatkan beberapa pemain jebolan Yamaha U-13 yang masuk tim nasional Indonesia di bawah umur. "Hasil pemandu bakat menemukan alumni pemain Yamaha U-13 yang berbakat dan ditarik ke timnas. Karena pemain-pemain yang bermain di Yamaha U-13 adalah best player dari daerah masing-masing jadi layak masuk timnas,"papar Djohar.
 
Selain itu, Yamaha juga merangkul masyarakat di sekitar tempat penyelenggaraan putaran final Yamaha U-13. Sekitar 2.000 penonton memadati lokasi acara menikmati pertandingan. Dan juga mengerubungi booth Yamaha di pinggir lapangan yang dibuka diler Putra Sim dan Serpong Indah Motor.
 
Yamaha memberikan potongan harga untuk pembelian khusus motor matik. Berbagai kalangan mulai anak-anak, remaja dan dewasa antusias mendatangi booth yang diisi game dan hiburan menarik. Test ride Mio J pun mengundang masyarakat datang mencoba matik berteknologi YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection).
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar