ussy shoes

Senin, 04 Juni 2012

Tiara Lestari Gugat Mantan Suami Soal Hak Asuh Anak


KOMPASIMAGES/KRISTIANTO PURNOMOTiara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan model majalah pria dewasa Tiara Lestari menggugat mantan suaminya, Andy Sjarief, mengenai hak asuh anak mereka semata wayang, Rania Kencana Tadya Dalima Sjarief, yang sampai sekarang tinggal bersama Andy. Tiara terpaksa menggugat Andy karena, menurutnya, Andy tak bisa mengasuh Rania dengan baik.

"Setiap 48 jam sekali berpindah, setiap dua hari sekali pindah ke ayah, ke neneknya. Di sini anak terkesan dioper-oper. Kasihan si anak. Memangnya dia barang, bisa dipindah-pindah?" tekan kuasa hukum Tiara, Kartika Yosodiningrat, SH, dalam wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2012). "Kalau giliran Mbak Tiara, (putrinya) dikasih pas jam 12 malam," lanjut Kartika.

Kartika menekankan lagi, jika kelak hak asuh atas Rania jatuh ke tangan Tiara, pengasuhannya akan lebih baik. "Kalau dia ikut Tiara kan lebih mudah. Kalau ikut ayahnya, kan kasihan, nanti dirawat sama suster, karena bapaknya sibuk bekerja," papar Kartika.

Sebelum menggugat Andy, Tiara sudah melakukan mediasi dengan cara kekeluargaan. "Alasannya, kami sudah mediasi, tapi memang tidak berhasil, tetap dengan pendiriannya masing-masing. Kami melihat, dari sisi anaknya kasihan, tapi tidak menemukan kata sepakat kedua belah pihak," terang Kartika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar