ussy shoes

Minggu, 03 Juni 2012

Audi A3 Siap Lawan Mercedes-Benz BLS

detail berita
F : Audi A3 (Autoevolution)

MUNICH – Dalam ajang Geneva Motor Show 2011 lalu, pabrikan mobil asal Jerman, Audi, resmi memperkenalkan A3 versi konsep. Kali ini, A3 dikabarkan siap diluncurkan dan langsung dijadikan pesaing Mercedes-Benz BLS.
 
Audi A3 ini akan menjawab kekosongan sedan premium dikelasnya yang beberapa tahun ini sempat tidak terdengan peredarannya di dunia automotif global. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (3/6/2012).
 
Selain Mercy BLS, A3 ini juga siap ditandingkan dengan BMW seri 1 dan seri 3 serta beberapa mobil dikelas yang sama. Rencananya, A3 ini mulai diluncurkan dan berada di diler diseluruh dunia pada 2013 mendatang.
 
Tapi, sebelum resmi diluncurkan kepada publik, terlebih Audi akan memperkenalkannya kembali di ajanag Paris Motor Show pada musim gugur mendatang dan di NAIAS di Detroit.
 
Namun, menurut pengamatan beberapa konsumen, A3 generasi terbaru ini terliohat kurang agresif. Tapi yang lebih menarik yakni, mesinnya akan tersedia dalam beberapa pilihan, seperti mesin bensin, diesel dan hybrid atau perpaduan motor listrik.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar