ussy shoes

Minggu, 03 Juni 2012

Donnie Wahlberg: Penggemar NKOTB Jakarta Masih Setia


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANew Kids On The Block (NKOTB) bersama Backstreet Boys (BSB), yang bernama gabungan NKOTBSB (kedua dari kiri hingga ketiga dari kanan), berada di Jakarta untuk tampil pada 1 Juni 2012.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sambutan yang pernah dirasakan salah satu personel boyband AS, New Kids On The Block (NKOTB), Donnie Wahlberg di Jakarta kira-kira 20 tahun lalu tak pernah lepas dari ingatannya. Menurut Wahlberg, tak ada yang berubah dari kegilaan para penggemarnya.

"Ternyata setelah 20 tahun penggemar kami tidak berubah ya. Mereka masih setia," ujar Wahlberg mewakili rekan NKOTB-nya --Joey McIntyre, Jordan Knight, Danny Wood, dan Jonathan Knight-- serta para personel Backstreet Boys (BSB) --Brian Littrell, Nick Carter, A. J. McLean, Howie Dorough, dan Kevin Richardson-- dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2012).

Hanya kondisi kemacetan Jakarta saja yang dianggap Wahlberg semakin menggila. "Macet sekali ya di sini. Ini tidak baik. Tapi, seru lah, kami bisa mengunjungi banyak negara, bisa melihat perubahan di kota-kota," imbuh Wahlberg.

Lain Wahlberg, lain pula dengan Littrell dari BSB, yang mengaku kagum dengan budaya Indonesia. "Senang sekali bisa di sini. Saya baru aja nge-Tweet tentang kalian. Sambutan di sini hangat, budaya di sini beda. Tapi, kita punya cerita yang sama melalui musik. Benar-benar menghargai itu semua," ungkap Littrell.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar