ussy shoes

Minggu, 03 Juni 2012

Catherine Wilson: Duda Tak Masalah


KOMPAS IMAGES/ BANAR FIL ARDHICatherine Wilson

JAKARTA, KOMPAS.com — Model Catherine Wilson (31) akan segera mengakhiri masa lajangnya. Ia akan menikah dengan pria bernama Akhmad Mukhlas Arofat. Sejumlah persiapan pun tengah dilakukan. Salah satunya menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Jatipadang, Jakarta, Kamis (31/5/2012) malam.

"Hari ini acara aku, pengajian khatam Al Quran untuk mendoakan besok akad nikah. Ungkapan rasa syukur," ungkap model yang akrab disapa Keket ini.

Meski awalnya sedikit menutupi identitas calon suaminya, Keket pun sudah mulai sedikit membuka diri. Diakui bintang film Cinta Silver ini, calon suaminya merupakan duda beranak satu. Meski begitu, hal tersebut tak menghalangi cinta Keket kepadanya. "Status yang penting bukan suami orang, perjaka, atau duda, enggak masalah, yang penting enggak ganggu orang," belanya.

Orangtua keluarga Keket juga tak masalah dengan status tersebut. Selama ini Keket juga sudah dekat dengan anak, juga mantan istri dari calon suaminya itu. "Aku dan keluarga mantannya dekat kok. Mantan istrinya dekat, sama anaknya juga. Umur enam tahun. Sudah sering main bareng, lucu namanya anak umur segitu. Hobinya sama, menggambar," katanya lagi.

Pernikahan Keket sendiri rencananya akan dilangsungkan di Masjid Pondok Indah, Jakarta, Jumat (1/6/2012) pagi. Pertimbangan memilih masjid agar proses akad nikah berjalan lebih khusyuk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar