ussy shoes

Minggu, 03 Juni 2012

Ruang Pamer Rolls Royce Terbesar di Amerika Utara

detail berita
F : Showroom Rolls Royce di Amerika Utara (Inautonews)

JERICHO – Pabrikan mobil asal Inggris, Rolls Royce, mengumumkan telah membuka ruang pamer terbaru yang dilkaim merupakan showroom terbesar dan termegah di wilayah Amerika Utara.
 
Showroom yang terletak di Jericho, Long Island ini akan menjadi ruang pamer Rolls Royce dengan pelanggan terbesar dan dapat memamerkan pulihan unit mobil Roll Royce dari beberapa model. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (3/6/2012).
 
Showroom ini didesain menarik dan senyaman mungkin sehingga konsumen yang datang akan merasa nyaman. Konsumen juga akan disuguhkan oleh berbagai aksesoris serta fasilitas lainnya yang telah disediakan.
 
Desainnya lebih mengarah pada sebuah kafe modern yang dihiasi kaca-kaca pada dinding serta langit-langitnya. Ruang tunggu konsumennya dibuat nyaman dengan sentuhan kayu berlapis pada bagian dinding dan lantainya.
 
Lebih lanjut, ruang pamer ini merupakan showroom Rolls Royce ke-33 di Amerika Utara dan merupakan showroom terbesar. Nantinya, Rolls-Royce juga akan membuka beberapa showroomnya lagi di Amerika Serikat dan beberapa negara di Amerika maupun Eropa.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar