ussy shoes

Minggu, 03 Juni 2012

Volkswagen Passat Tembus Produksi 100 Ribu Unit

detail berita
F : Perayaan 100.000 Unit Produksi VW Passat (Inautonews)

CHATTANOOGA – Pada 31 Mei 2012, Volkswagen Chattanooga merayakan sebuah pesta untuk memperingati 100.000 unit VW Passat diproduksi. Mobil ini hanya sembilan bulan sudah tembus 100 ribu unit dan penjualan terbesar berada di Amerika Serikat (AS).
 
Dalam acara tersebut, satu unit Passat diserahkan kepada pemilik barunya dan disaksikan ribuan karyawan VW di pabrik Chattanooga. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (3/6/2012).
 
“Kami telah memproduksi 100.000 unit Passat. Mobil ini kami jual diseluruh dunia dan pencapaian ini terjadi karena konsumen percaya dengan kualitas yang kami berkan,” beber Frank Fischer CEO and Chairman VW Chattanooga.
 
Lebih lanjut, VW Passat yang ke-100 ribu ini dicat warna biru metalik yang dilengkapi dengan interior kulit Moonrock. Mesinnya tetap sama, yakni 2.0-liter TDI SEL Premium dengan enam percepatan dual-clutch bertransmisi otomatis.
 
VW Pasaat mampu menyemburkan tenaga 122 hp dan torsi maksimum 200 Nm. Walau terjadi peningkatan tenaga, VWE mengklaim konsumsi bahan bakarnya tetap irit.
 
Selain itu, Passat merupakan salah satu produk VW yang sukes di pasar automotif global. Di Jerman sendiri, Passat menjadi primadona masyarakat Jerman dibanding kendaraan jenis midsize lainnya.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar